Senin, 19 Maret 2012

Planning pasca lulus SMA

Setelah lulus SMA saya berencana untuk melanjutkan sekolah di luar kota. Kota yang saya tuju diantaranya Jakarta dan Solo. Kalo di Jakarta saya kepengen masuk STIS. Masuk sekolah kedinasan. Alasannya karna saya kepegen jadi PNS dengan cepat. Mengikuti jejak sodara2 saya. Kalo di Solo saya pengen masuk UNS jurusan Matematika murni ato matematika pendidikan. Yaah aku suka matematika.. Jadi Guru Matematika yang keren salah satu cita2ku. 

Kesan :
Seneng banget bisa sekolah di SMA tersayang ini. Banyak pengalaman yang saya dapatkan dari sini. Punya banyak temen dari daerah yang berbeda2, walopun sebenernya masih dalam lingkup daerah Madiun. Bisa nemuin sahabat deket yang bener2 sahabat. Merasakan cinta remaja yang ada. Paling keinget kalo pas ulangan pasti nyontek temen, walopun cuma dikit..hehe enaknya sekola disitu. Dimarahin bapak ibu guru karna ngerjain tugas asal2an. Ikut re re remidi sape bu guru cape ngasih remidi dan akhirnya nyerah dan dikasih nilai tuntas..horeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar